Sukses

Entertainment

Intip 7 Kolaborasi Keren Penampil K-Pop Bareng Musisi Dunia

Fimela.com, Jakarta Serangan k-pop nampaknya ikut ambil bagian untuk menguasai ranah musik dunia. Tidak main-main, beberapa dari penampil dari Korea Selatan sana ternyata memiliki project bareng lewat sebuah kolaborasi bersama musisi dunia.

Baca Juga

Hal ini tentu membuat nama k-pop semakin melambung lewat perwakilan-perwakilannya yang 'menjajah' musik dunia. Sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol dan mendapat apresiasi lebih.

Eksistensi dan popularitas k-pop tersebut terjadi dalam sebuah kerjasama yang dijalin untuk melahirkan perpaduan musik barat dan k-pop dengan sentuhan menarik. Intip berikut 7 kolaborasi keren penampil k-pop bareng musisi dunia.

1. G Dragon & Missy Elliott

Missy Elliott dan G-Dragon BigBang tampil menghebohkan acara K-CON 2013 di Los Angeles, Amerika. Mereka sukses mengguncang panggung dengan membawakan Niliria.

2. 2NE1 & Will.I.Am

Girlband 2NE1 kolaborasi bareng dengan musisi ternama dunia asal Amerika Serikat, Will.I.Am dengan membawakan lagu bertajuk Take On The World. Lagu ini ternyata juga menjadi lagu promosi untuk sebuah perusahaan teknologi ternama dunia.

3. Taeyang & Jeff Bernat 

Jeff Bernat dan Taeyang menggelar sebuah penampilan kolaborasi istimewa lewat Call You Mine di atas panggung Gayo Daejun milik SBS tahun 2014 lalu.

4. Psy & Snoop Dogg

Seluruh dunia pasti mengetahui sosok musisi yang sukses menyedot perhatian, Psy dan Snoop Dogg. Mereka terlibat sebuat kolaborasi untuk lagu Psy yang bertajuk Hang Over.

5. Pixie Lott & GDXTOP

Pixie Lott mengundang GDXTOP untuk ikut serta dalam singlenya bertajuk Dancing On My Own. Sebuah kehormatan untuk penampil k-pop sekelas G-Dragon dan T.O.P.

6. JYJ & Kanye West, Malik Yusef

Kolaborasi keren selanjutnya datang dari Kanye West dan Malike Yusef yang tampil di lagu JYJ bertajuk Ayy Girl. Ini merupakan pengalaman pertama JYJ untuk album berbahasa Inggris.

7. Amerie & 4MINUTE

4Minute menggaet penyanyi RnB Amerika yang juga berdarah Korea, Amerie lewat kolaborasi keren bertajuk Heard 'Em All.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading