Sukses

Entertainment

Azka Corbuzier Sakit, Deddy Corbuzier Justru Tertawa

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengunggah foto anaknya, Azka Corbuzier, sedang terbaring di sebuah ruangan. Azka mengenakan kemeja batik lengan pendek. Tubuhnya dibalut dengan selimut biru. Mata Azka terlihat terpejam.

"Kamu harus segera sembuh @azkacorbuzier sebab ayahmu perlu tidur malam ini :). Dengan segenap hati (Mungkin saya harus meninggalkan sedikit ruang dan seorang wanita) hahahaha," ungkap Daddy Corbuzier sebagai keterangan foto melalui akun Instagramnya, Selasa (26/1/2016).

Azka Corbuzier sakit (Instagram/@mastercorbuzier)

Dalam foto itu, tak hanya Azka, ada juga seorang anak yang mengenakan seragam mirip busana yang dikenakan Azka. Di sebelahnya ada seorang dokter mengenakan baju putih terlihar sedang memegang pulpen ungu.

Membaca status Deddy, para netizen pun ikut mendoakan agar Azka segera sembuh. Namun, ada juga yang bertanya siapa perempuan yang dimaksud Deddy.

Sepertinya Azka tidak mau lepas dari  ayahnya ya? (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Siapa perempuan itu @mastercorbuzier ?? @ckjessica25 benar..? Saya harapkan demikian... :D segera sembuh @azkacorbuzier...," tanya akun @diajeng_ista. "Sungguh beruntung gadis itu..saya berharap saya tapi tidak mungkin...semoga cepat sembuh Azka," kata akun @mankandiyasaso.

Deddy Corbuzier memang sangat dengan Azka Corbuzier. Azka juga yang menjadi salah alasan Deddy mengundurkan sebagai mentalist. Ia ingin mencurahkan perhatiannya kepada Azka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading