Sukses

Entertainment

Hapus Nama dan Foto Suami, Ada Apa dengan Bella Shofie?

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Suryono pada tahun 2015 lalu, rumah tangga Bella Shofie masih adem ayem saja. Namun belakangan, beredar kabar bahwa wanita ini telah menghapus foto-foto sang suami dari Instagram. Bukan hanya itu, Bella pun tak lagi menggunakan nama suami pada akun tersebut.

Perubahan ini jelas memicu tanda tanya publik tentang kondisi rumah tangga Bella dan Shofie. Terlebih lagi, sebagai istri kedua, Bella juga tidak selalu bisa menghabiskan waktu dengan Suryono. 

Bella Shofie saat merayakan ulang tahun anak pertamanya. Al Fatih Hamzah nama anak Bella Shofie.(Galih W Satria/Bintang.com)

Namun saat dihubungi oleh Bintang.com pada Selasa (26/1/2016), Tata Liem selaku manajer Bella mengaku pernikahan mereka baik-baik saja. Kalaupun ada foto dan nama yang dihapus, itu tidak ada hubungannya dengan pertengkaran rumah tangga.

"Tidak benar itu. Jangan langsung disangkutpautkan. Bella memang sedang promo record, jadi (Instagram) memang harus clear semua. Nanti Instagramnya memang full untuk promosi," ungkap Tata Liem saat dihubungi lewat telepon.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tata Liem sendiri menjelaskan bahwa saat ini Bella memang sedang sibuk dengan kegiatan bisnis. Demi kesuksesan bisnis, dia pun mengoptimalkan segala aset yang dia miliki, termasuk media sosial.

Bella Shofie sendiri menikah dengan Suryono pada Mei 2015 lalu. Pernikahan pasangan ini sempat jadi buah bibir karena publik baru tahu kalau Suryono masih berstatus sebagai suami orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading