Sukses

Entertainment

Unggah Foto Pernikahan Alexandra Gottardo, Apa Kabar Nana Mirdad?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabar, Nana Mirdad mengunggah foto pernikahan Alexandra Gottardo dan Arif Waworuntu. Alexandra dan Arif melangsungkan pernikahan di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016) lalu. Nana Mirdad satu dari sejumlah artis yang ikut menghadiri pernikahan sahabarnya itu.

"Pacaran berdua di Malang, di acara kawinan sahabat kita.... :)," tulis Nana Mirdad dalam akun Instagramnya, Jumat (22/1/2016) lalu.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Nana dan suaminya, Andrew White, tersenyum dalam foto tersebut. Andrew mengenakan batik, sedangkan Nana mengenakan busana putih lengan pendek. Mereka terlihat mesra dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

Para penggemarnya pun terlihat senang melihat foto kemesraan Nana dan Andrew White. Mereka menanyakan kabar Nana dan Andrew yang sudah lama tak muncul di televisi. Belakangan Nana memang lebih fokus mencurahkan perhatiannya kepada buah hatinya, Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

"Kk...udah lama egk kelihatan di TV," kata akun @dessydemarquez. "Dah lama gak keliatan,makin cantik azaa....," sanjung akun @nes_syafarez.

Dalam foto yang diunggah Nana Mirdad, Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu terlihat saling menyuapi. Nana dan Andrew White ikut bahagia atas pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading