Sukses

Entertainment

Vokalis Metallica, James Hetfield Raih Gelar Doktor Astrofisika

Fimela.com, Jakarta Frontman grup band Metallica, James Hetfield baru-baru ini menyedot perhatian publik. Pasalnya, ia mengumumkan melalui akun Facebook pribadinya telah menyandang gelar Doktor Astrofisika.

Menurut kabar yang dilansir dari ncscooper.com, James Hetfield telah menyelesaikan disertasi PhD di California Institute of Technology in Pasadena (CalTech), California, Amerika Serikat. Selama 12 tahun terakhir ia kerap mengambil kursus via korespondensi.

James Hetfield (Bintang/EPA)

James Hetfield menyatakan bahwa ia suka bermain musik karena itu merupakan kehidupan yang baik dan ia puas akan hal tersebut. Namun, ia tidak dapat memberi makan keluarganya dengan kepuasan.

"Saya suka bermain musik karena itu adalah hidup yang baik dan saya mendapatkan kepuasan dari itu. Tapi, saya tidak bisa memberi makan keluarga saya dengan kepuasan," ungkap James Hetfield ketika diwawancara melalui sambungan telepon oleh ncscooper.com.

James Hetfield (via overkill.pl)

James Hetfield menganggap jika gitaris grup band Queen, Brian May dapat menyandang gelar yang sama, ia pun bisa. Maka dari itu, ia melakukan pertunjukkan lainnya.

"Jadi, saya pikir jika Brian May dapat melakukannya, jadi saya bisa. Itu sebabnya, saya melakukan pertunjukkan lainnya ini. Ternyata, saya cukup bagus dalam hal ini," tambah James Hetfield selaku vokalis sekaligus gitaris Metallica tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading