Sukses

Entertainment

Demi Kebaikan, Steven Rumangkang Rela Berpisah dari Angel Karamoy

Fimela.com, Jakarta Steven Rumangkang dan Angel Karamoy sempat bertemu beberapa hari lalu. Namun kondisi itu tidak menyelesaikan masalah rumah tangga mereka. Bahkan Steven siap menerima apapun resiko yang akan diterima meskipun pahit. Hanya saja dia belum bisa membeberkan apa yang jadi keputusannya.

"Nanti kita bilang pada saatnya. Saya sudah bisa terima apapun hasil baik dan buruknya. Bila saatnya tiba, saya akan kasih tahu," ujar Steven Rumangkang saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Pada tahun 2008 Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang, seorang pengusaha kaya.  Pernikahan yang diselenggarakan pun berlangsung mewah. (via instagram/@realangelkaramoy)

 

Steven sendiri belum dapat memastikan apakah akan bercerai dari Angel nantinya. Namun apapun keputusan yang diambil, akan menjadi pilihan terbaik bagi kedua belah pihak. Dia hanya berharap masalah rumah tangganya akan segera selesai.

"Saya enggak bisa memaksa keinginan saya. Kalau jalannya itu (cerai), ya kalau demi kebaikan masing-masing saya sudah terima. Mudah mudahan secepatnya," ucap Steven.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Lebih lanjut Steven mengatakan, keluarga menyerahkan sepenuhnya atas keputusan yang akan dipilihnya nanti. Apalagi Steven dinilai sudah cukup dewasa mengatasi persoalan keluarganya bersama Angel Karamoy. "Kalau keluarga serahkan ke saya. Karena ini kan keluarga saya," tandas Steven Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading