Sukses

Entertainment

Rizky Febian Puji Musikalitas Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat tanah air, Rizky Febian sukses menyedot perhatian publik lewat suara merdunya dan digandrungi oleh kawula muda. Namun, di balik hal tersebut ternyata Iki, begitu ia sering disapa menyimpan kekaguman kepada Justin Bieber.

Lagu-lagu milik Justin Bieber diakui Rizky menjadi lagu yang sering ia dengar belakangan ini. Tidak tanggung-tanggung, satu album sang idola sukses memikat hati putra dari komedian Sule ini.

Rizky Febian (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain itu, Rizky Febian juga mengaku tengah menghafalkan lagu-lagu favoritnya. Namun ternyata, untuk menghafalkan semua lagu bukanlah perkara mudah sehingga baru dua lagu yang berhasil ia taklukkan.

Walau sulit, Rizky Febian tetap berusaha untuk menghafal lagu-lagu Justin Bieber. Terbukti, saat ini hits Justin Bieber dari album Purpose bertajuk Sorry dan Love Yourself mantap melekat di benaknya.

"Justin Bieber lah satu album, semuanya. Sampai sekarang Iki lagi berusaha buat ngafalin juga lagunya. Tapi, susah ya? Jadi, cuma bisa dua aja yang Sorry sama Love Yourself," ungkap Rizky Febian di kantor Bintang.com, Jakarta Pusat, Selasa (26/1).

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Kecintaan Rizky Febian kepada musik Justin Bieber belum berhenti sampai di sana. Ia bahkan memuji musikalitas mantan kekasih Selena Gomez tersebut dari sisi alur cerita, kata-kata dan enak didengar.

"Emang ceritanya juga bagus, kata-katanya juga. Musiknya enak didenger juga. Gampang juga di afalinnya," tambah Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading