Sukses

Entertainment

Kabar Bagus, Taeyeon SNSD Siapkan Single Solo Berikutnya

Fimela.com, Jakarta Taeyeon SNSD bersiap melanjutkan karier cemerlangnya sebagai penyanyi solo. Setelah sukses memulai debut dengan single 'I', mantan pacar Baekhyun EXO ini kabarnya tengah menyiapkan sebuah single berikutnya.

Lagu anyar yang terungkap berjudul 'Rain' tersebut akan menjadi single andalan leader SNSD. Kabar ini juga sudah sampai ke telinga para penggemarnya di social media.

Taeyeon SNSD siapkan single baru 'Rain'

Rencananya 'Rain' bakal dirilis pada bulan Februari mendatang. Meski belum tertulis tanggal pastinya, karya tersebut akan dirilis dalam versi digitalnya terlebih dahulu.

Taeyeon menyiapkan single anyar ini sebagai bagian dari project milik agensinya, SM Entertainment. Project yang diberi nama STATION ini kabarnya juga bakal melibatkan artis-artis keren lain yang hingga kini masih belum terungkap.

Taeyeon SNSD

Sumber lain menyebut project STATION akan memperkenalkan lagu baru setiap minggunya kepada penggemar. Kabar gembira banget bagi kalian yang tergila-gila dengan artis binaan SM Entertainment.

Berkaca dari kesuksesan Taeyeon SNSD di single 'I', bukan tidak mungkin karya berikutnya akan lebih menggebrak lagi. Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari SM Entertainment.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading