Sukses

Entertainment

Al, El, Dul Melengkapi Perayaan Ulang Tahun Maia Estianty ke-40

Fimela.com, Jakarta Ulang tahun merupakan momen yang berbahagia. Untuk itu di ulang tahunnya yang ke-40, Maia Estianty ingin merayakannya dengan sederhana dan penuh doa. Apalagi Maia merayakannya dengan dikelilingi oleh ketiga anak-anaknya yaitu Al, El, dan Dul.

"Umur saya sudah berganti ke-40, angka di mana memulai periode berikutnya. Saya nggak pernah merasakan bahagia yang luar biasa. Happy banget karena kelengkapan anak-anak sekarang. Itu yang membuat bahagian" tutur Maia Estianty di kediamannya kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2016).

Maia Estianty, Al Gazhali, El Rumi, dan Dul. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Memasuki hari ulang tahunnya, kebahagiaan Maia Estianty pun bertambah. Lantaran mendapatkan kejutan dari Al, El, Dul secara tiba-tiba. Berupa hasil karya ucapan ulang tahun yang istimewa.

"Dateng mati lampu, rumah dimatiin, terus mereka semua datang. Kasih kue, dvd kretifitas Dul dengan kata-kata manis. Masa lalu sudah ditutup sekarang," lanjutnya.

Maia Estianty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Al, El, Dul akan menghabiskan waktu bersama Maia Estianty dengan berlibur ke Bali. Lebih lanjut Maia berharap, di hari ulang tahunnya ini ia bisa menutup kisah lamanya dengan sebuah pengalaman baru.

"Besok kami ke Bali sampai tanggal 30, kalo Al sampai tanggal 29. Keluarga inti aja. Harapan saya ujian kemarin yang nggak enak udah selesai, mulai awal baru episode cerita baru," tukas Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading