Sukses

Entertainment

Ubah Imej Seksi, Amel Alvi Tetap Umbar Belahan Dada

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku sedang mengubah imej, Amel Alvi tetap masih menggoda para netizen. Hal tersebut seperti terlihat dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Amel masih memperlihatkan belahan dadanya.

"Yang merah lebih menggoda," tulis akun @faariid11, Senin (25/1/2016).

Amel Alvi kembali bermain dalam film horor. Amel yang pernah heboh kasus prostitusi itu akan bermain dalam film 'Dia Pasti Datang'. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam foto tersebut, Amel asyik foto bersama seorang temannya. Amel mengenakan pakaian merah, sedangkan temannya mengenakan pakain hitam. Keduanya terlihat belahan dadanya.

"Brsyukurlah tlah diksih sang pencipta kesempurnaan jasmani tp jgn sia2kan ciptaan Nya. Krn klu sang pencipta mengambil kesempurnaan tu psti amtlh menyakitkan...syukurilah..." komentar akun @adilillah.

Dalam film terbarunya, ia akan bermain dengan Guntur Triyoga, Putri Lee, Rizky Gita, dan Boem Boem Candra. (Andy Masela/Bintang.com)

Sehari sebelumnya, Amel Alvi mengaku akan mengubah imej dari penampilan terbuka. Selama ini, memang imej seksi selalu menempel dalam diri Amel. Menurut Amel, seksi tak harus berpenampilan terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading