Sukses

Entertainment

Soal Aurelie Moeremans, Marcello Tahitoe: Dia 10 Tahun Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia antara Marcello Tahitoe dengan Aurelie Moeremans, tak membuat Marcello bimbang untuk menikahi Aurelie. Februari 2016 mendatang, Marcello akan genap berusia 33 tahun, sedangkan Aurelie berumur 23 pada Agustus mendatang.

"Pacaran belum enam bulan. Dia 10 tahun lebih muda. Sama-sama cuek tapi selalu komunikasi. Sudah ketemu keluarganya, tapi belum lamaran," ungkap lelaki yang akrab disapa Cello, belum lama ini.

Enam bulan penyanyi Marcello Tahitoe menjalin kasih dengan Aurelie Moeremans. Ia juga telah mantab untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski jalinan asmara Cello dengan Aurelie terbilang masih seumur jagung, tapi kondisi itu tak menyurutkan langkah Cello menikahi Aurellie. Sebagai bukti keseriusannya, Cello sudah menemui keluarga besar kekasihnya.

"Kita sama sama ingin menatap masa depan. Gue usahakan tahun ini (nikah)," ucap Cello.

Aurelie Moremans dan Marcello Tahitoe (Instagram/@aureliealida)

Keseriusan Marcello Tahitoe terhadap Aurelie Moeremans memang terlihat jelas lewat foto-foto yang diunggah lewat akun media sosialnya. Cello bahkan mengunggah fotonya bersama Aurelie saat liburan di Bali. Akankah hubungan mereka berlanjut ke pelaminan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading