Sukses

Entertainment

Ryeowook Super Junior Tampil 'Charming' di MV The Little Prince

Fimela.com, Jakarta Member Super Junior, Ryeowook tampil 'charming' dengan single debutnya sebagai solois. Lewat MV berjudul 'The Little Prince', Ryeowook mencurahkan isi hati dengan suara merdunya.

Dirilis pada Kamis, 28 Januari, MV ini menyedot banyak perhatian penggemar K-Pop. Mereka menantikan debut Ryeowook yang berambisi melampaui kesuksesan rekannya, Kyuhyun.

Ryeowook Super Junior rilis MV The Little Prince

Baca Juga

Peluncuran MV The Little Prince dibarengi dengan rilisnya mini album berjudul sama. Di album debutnya ini Ryeowook memasukkan 6 lagu yang akan mengeksplor kemampuannya di bidang tarik suara. Lagu-lagu tersebut antara lain The Little Prince', 'Foxy Girl', 'Hello', dan 'People You May Know', 'POOM', dan 'Like A Star'.

Di hari pertama rilis, MV Ryeowook ini berhasil meraih hampir 300 ribu views. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Ryeowook dan para penggemar setianya. Simak klipnya di bawah ini.

Akan tetapi ada yang mengganjal dari euforia para fans. Hal ini menyangkut kebijakan SM Entertainment yang dianggap kurang memberi ruang bagi Ryeowook yang masa promosinya hampir bersamaan dengan Taeyeon SNSD. 

Meski demikian, beberapa fans lainnya optimis dengan karya solo Ryeowook. Mereka yakin karya pentolan Super Junior ini takkan tenggelam oleh pesona Taeyeon yang juga sedang naik daun sebagai penyanyi tunggal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading