Sukses

Entertainment

Handika Pratama Bintangi Sinetron Baru SCTV, Orang Orang Pilihan

Fimela.com, Jakarta Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Handika Pratama akan kembali menemani penggemarnya lewat sinetron baru SCTV berjudul Orang Orang Pilihan. Sinetron produksi Amanah Surga Productions yang akan segera tayang di SCTV mulai Senin, 1 Februari 2016 pukul 16.30 wib.

Handika menjadi bintang utama bersama Adul dan Enzy Storia. Kisah sinetron Orang Orang Pilihan memiliki mesin waktu yang membawa pemainnya ke era penjajahan Belanda. Adul tampil lucu dan menyegarkan seperti biasanya.

Kali ini Adul menjadi Radit. Anak SMA, anak tunggal seorang pengusaha kaya. Papanya ganteng, mamanya cantik tapi wajah Radit sendiri jauh dari ganteng. Hidungnya pesek, badan mirip buntelan. Kocak dan konyol.

Hobynya unik, mengkoleksi barang barang antik, sampai akhirnya menemukan jam kalung yang sudah berusia ratusan tahun dan yang membawanya ke lorong waktu. Radit jatuh cinta sama Chika, tapi chika menganggapnya bukan cowok tipikal dia. Uniknya lagi, wajah Chika selalu ada di masa atau zaman di mana ia di lemparkan oleh jam kaling lorong waktunya. Nantinya baru di ketahui Radit bukan anak kandung Ramadhan dan Karmila.

 

Penasaran ??? Ngapain ya ini ??? Hehe sabar ya pemirsaaa hahaha,,, bismillah...

A photo posted by Handika Pratama (@handikapratama20) on

Chika diperankan oleh Enzy Storia. Cantik, modis, kaya dan wajahnya rada indo. Hoby ngunyah permen karen dan melembungkannya dan melepehkannya di ujung hidungnya Radit. Awalnya bete banget dan sebel berat sama Radit. Chika anak orang kaya, lebih memilih Arlan yang memang ganteng daripada Radit.

Sedangkan Handika Pratama berperan sebagai Mocil. Mocil adalah sahabat Radit, wajahnya ganteng, naif dan selalu mengalami kesialan atau ke apesan setiap harinya. Selalu naik metromini dan kena tendang kenek metromini. Sok tahu dan sok pinter. Juga jatuh cinta sama Chika di sinetron Orang Orang Pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading