Sukses

Entertainment

Jalani Sidang Cerai, Masayu Anastasia Merasa Seperti FTV Hidayah

Fimela.com, Jakarta Rasa kesal tak tertahankan dialami oleh Masayu Anastasia ketika menjalani proses perceraiannya dengan Lembu. Ia yang menggugat dan menginginkan berpisah dengan Lembu merasa suaminya tersebut sengaja mengulur-ulur waktu sehingga sidang tak bisa berjalan semestinya.

"Yah sampai kapan gue gak tahu (ditunda). Lagi di rumah sakit saksinya," tutur Masayu Anastasia kesal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Foto Sidang Cerai Masayu Anastasia Dan Lembu (Deki Prayoga/bintang.com)

Masayu menganggap proses panjang perceraiannya ini seperti layaknya cerita FTV bertema religius yang sering diputar di televisi.
"Ini kaya FTV hidayah yang gue mainin gue rasa," imbuhnya.

Puncak emosi sepertinya sudah dilalui oleh Masayu. Jika sebelumnya ia berurai air mata, namun kali ini ia lebih terlihat tegar. Ia mengaku sudah lebih ikhlas dan tak mau tahu lagi dengan apa yang dilakukan oleh Lembu.

Foto Sidang Cerai Masayu Anastasia Dan Lembu (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sekarang lebih kayak, yaudah lah yah terserah elo aja mau kayak apa," tegas Masayu.

Soal agenda sidang, Masayu mengatakan masih mendengarkan keterangan saksi. "Oiya (saya hadir), agenda menghadirkan saksi ya gue harus hadir lah, majelis hakim kasih kesempatan dua minggu, kalau tidak menghadirkan saksi kita langsung kesimpulan," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading