Sukses

Entertainment

Bukan Rujuk, Risty Tagor Minta Damai untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor masih tetap bersikeras meminta pernyataan maaf dari Stuart Collin di depan media. Ia berharap ada jiwa lapang dari Stuart demi bertemu dengan anaknya. Namun, sepertinya keinginan Risty ini bertepuk sebelah tangan karena Stuart berulangkali menolak.

"Iya selalu, bukan saya yang menghindar. Saya samperin, saya bilang ya udah ayo, saya cuma mau dia minta maaf dan saya minta maaf udah clear. Tapi lihat kan dia gak mau," kata Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Risty Tagor (Andy Masela/Bintang.com)

Kala diajak melakukan klarifikasi bersama di depan media, Stuart justru ngacir. Ia bahkan terlihat emosi ketika Risty menghampirinya untuk memberikan pernyataan bersama agar tidak terjadi kesimpangsiuran.

"Lihat kan dia emosi kayak apa. Itulah yang selama ini dilakukan kepada saya. Gak apa-apa, ialah (mau damai) kalau gak ada salah sebenernya biasa aja harusnya kan. Emang banyak cek cok dan berantem," imbuhnya.

Hari ini Kamis (28/1) Risty Tagor dan Stuart Collin kembali menjalani sidang cerainya.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Risty menunggu perdamaian dengan Stuart, namun ini bukan berarti ia berharap rujuk kepada pesinetron tersebut. Damai disini menurut Risty demi kepentingan anaknya, bukan melanjutkan pernikahan.

"Damai buat anak ya kenapa enggak. Tetep terus kok, damai untuk anak, bukan untuk rujuk," tegas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading