Sukses

Entertainment

Risty Tagor Ungkap Alasan Minta Stuart Collin Minta Maaf di Media

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Risty Tagor dan keluarga memberikan syarat kepada Stuart Collin untuk bertemu dengan anaknya. Syarat tersebut salah satunya adalah meminta maaf kepada dirinya dan orangtua di hadapan media.

Bukan tanpa alasan, selama ini pihak Risty sudah menganggap Stuart dan pengacaranya telah melakukan fitnah. Risty menegaskan bahwa tak ada fakta yang mendukung beberapa pernyataan pihak Stuart terkait mamanya.

Saat mengikuti sidang, Risty Tagor mengenakan pakaian serba hitam dan berkaca mata berlensa gelap. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pengacaranya selama ini memfitnah mama saya di depan media. Saya minta dia minta maaf ke mama saya, karena dia yang paling disakitin sama Stu dan pengacaranya," kata Risty Tagor di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Risty sendiri sudah memberikan konfirmasi kepada Stuart. Namun, suami yang sedang dalam proses cerai ini justru menyalahkan pengacaranya. Soal mamanya Risty yang dibilang matrealistis, Stuart menyangkal.

"Dia pernah datang ke rumah dan kita ngomong di situ. Dia bilang kalau dia gak pernah ngomong soal mama saya matre. Malah dia bilang pengacaranya ngomong A, dia ngomong B. Jadi saya mau nanya yang bener yang mana," tutur Risty.

Saat Risty Tagor memasuki ruang sidang, Stuart hendak menyalaminya, namun ditolak oleh Risty. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Risty langsung menanyakan kepada Stuart tentang dirinya yang tega mengatakan hal yang tidak benar. "Saya cuma bilang kok tega sama mama saya, kok pengacara kamu bisa bilang itu gimana? Kata dia gak tahu," ujarnya.

Risty sendiri menyangkal ketika dirinya dianggap menyembunyikan anak hasil pernikahannya dengan Stuart tersebut. Ia juga tak mengharuskan Stuart untuk meminta maaf langsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya gak minta dia (Stuart Collin) minta maaf sekarang kok, saya tetep nunggu di rumah biar gimana pun saya mau dia liat anak saya. Saya gak ngerti kenapa dia menghindar," tandas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading