Sukses

Entertainment

Besok, SCTV Hadirkan Tiga Sinetron Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Rangkaian program teristimewa siap dihadirkan oleh SCTV untuk mengawali Februari mendatang. Tiga sinetron terbaru dengan artis kenamaan tanah air akan mewarnai layar kaca pemirsa mulai hari Senin, 1 Februari 2016 besok. Salah satunya sinetron Elif Indonesia.

Waktu santai pemirsa di rumah akan diwarnai oleh sajian menarik dari sinetron-sinetron pilihan SCTV, dimulai dengan sinetron Orang-Orang Pilihan yang tayang pukul 16.30 WIB, lalu berlanjut dengan Elif Indonesia pukul 17.30 WIB, dan Rahasia Cinta pada pukul 19.00 WIB. Sajian istimewa SCTV tersebut akan hadir setiap hari untuk menemani pemirsa dengan berbagai kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Rizky Nazar, salah seorang pemain utama serial Elif Indonesia. foto: twitter

Sinetron Orang-Orang Pilihan berkisah mengenai kehidupan Raddit (Adul) yang masih duduk di bangku SMA. Keunikan postur tubuh Raddit dan juga hobinya dengan barang-barang antik membuat Chika (Enzy Storia) membencinya. Chika lebih tertarik dengan Mocil (Handika Pratama) yang jauh lebih tampan. Seiring berjalannya waktu, Chika jatuh cinta dengan Raddit yang dulu dibencinya, namun belum mendapat restu dari orang tua Chika. Kehidupan Raddit yang unik akan menghibur pemirsa dengan aksi-aksi menarik lainnya.

Kisah berbeda datang dari drama Elif Indonesia. Sinetron yang diadopsi dari serial drama serupa dari Turki ini hadir dengan konflik yang memilukan. Elif (Nicole Rossi) setiap hari harus berjuang seorang diri di rumah Kenan (Atalarik Syah) dengan berbagai kejahatan yang dilakukan oleh Anne (Tsania Marwa), istri Kenan dan Tasya (Velove Meyer), putri Anne. Malika (Rianti Cartwright) yang sedang berada dalam kondisi mendesak sengaja menitipkan anaknya, Elif kepada Aisyah (Eksanti) pekerja di rumah keluarga Haryowinoto.

Chelsea Olivia dan Glenn Alienskie bintangi sinetron Rahasia Cinta.  (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sinetron terbaru lainnya adalah Rahasia Cinta yang mengisahkan satu keluarga sederhana kakak beradik Cempaka (Chelsea Olivia), Dinar (Audi Marissa), Aliyah (Tiarra Permata) serta ayah ibu mereka, Joko (Ponco Buwono) dan Lidya (Mieke Amalia) dengan permasalahan keluarga yang mereka alami. Kisah pelik percintaan antara Cempaka dan Rangga (Glenn Alienskie) si pemilik Yoi Jek juga Dinar yang hanya mengejar harta Ridwan (Rommy Sulastyo) akan menambah keseruan jalan cerita sinetron ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading