Sukses

Entertainment

Serial Elif Indonesia Gantikan Jadwal Tayang Elif 2

Fimela.com, Jakarta Serial[ Elif Indonesia](http://www.bintang.com/film/read/2423375/main-serial-elif-indonesia-rianti-cartwright-perankan-malika "") mulai ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. Jadwal tayang Elif Indonesia berarti menggeser jam tayang Elif 2. Lalu, bagaimana dengan kelanjutan Elif 2?

Hal ini banyak menjadi bahan pembicaraan di media sosial, terutama twitter. Beredar kabar kalau Elif 2 tak akan dilanjutkan lagi. Kabar itu membuat para penggemar serial asal Turki itu menjadi cemas dan baper kalau Elif 2 benar-benar tak akan tayang lagi.

 Nicole Rossi dan Rianti Cartwright saat jumpa pers 'Elif Indonesia' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016). (Andy Masela/Bintang.com)

Itu karena serial Elif 2 memang belum tuntas dan di negara aslinya juga belum berakhir. Bahkan di twitter sudah beredar sejumlah tagar seperti ‘SaveElif’, ‘SAVEELIF2’ dan ‘SAVEELIFVERSITURKI’. Mereka berharap SCTV akan tetap menayangkan kelanjutan serial Elif 2.

Pihak SCTV sendiri belum memberi kepastian apakah mereka benar-benar tidak akan menayangkan Elif 2 lagi atau hanya mengganti jam tayangnya saja. Sepertinya langkah yang pertama yang akan diambil, karena dari rilis jadwal acara SCTV, serial Elif 2 hanya ada dalam daftar acara sampai tanggal 31 Januari 2016.

Setelah itu, dari tanggal 1 sampai 6 Februari 2016, tak ada Elif 2 dalam deretan jadwal acara. Meski memiliki jalan cerita yang sama dengan Elif versi Turki, Elif Indonesia akan dibuat berbeda dengan ragam cerita yang sengaja dibuat secara versi Indonesia. Serial ini diantaranya dibintangi oleh Dinda Kirana, Rizky Nazar dan Rianti Cartwright.

Selain itu, karakter para pemainnya juga dibuat versi Indonesianya. Jadi, mari kita sambut pengganti serial Elif 2 yaitu Elif Indonesia yang ditayangkan tiap jam 17.30 WIB di SCTV mulai 1 Februari besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading