Sukses

Entertainment

Soal Kasus Penipuan Suami, Bella Shofie: Hanya Miskomunikasi

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie menegaskan kasus penipuan yang dituding kepada suaminya, Suryono, telah selesai. Menurut Bella, masalah itu hanyalah kesalahpahaman antara kedua belah pihak. Karenanya Bella meminta kabar ini tidak terlalu dibesar-besarkan.

Diketahui, Suryono dilaporkan ke Polsek Abepura, Jayapura dengan tuduhan penipuan. Suryono dituding memberikan cek palsu senilai Rp 448 juta kepada Modalky, pemilik toko bahan bangunan di sana.

Ulang tahun pertama Fatih digelar meriah di Casa Grande Residence, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1/2015). (Galih W Satria/Bintang.com)

"Enggak usah dibesar-besarkan. Mungkin kelalaian. Mungkin suami terlalu sibuk jadi karyawannya tidak mendengar perintah. Miss communication karyawan suami aku dengan karyawan pihak pelapor," kata Bella Shofie di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Bella tak menyangkal sempat terkejut mendengar kabar yang menyeret nama suaminya. Apalagi Bella mendengar berita itu pertama kali dari sang mama. Untuk memastikannya, Bella sempat mengecek kasus yang dituduhkan kepada suaminya di dunia maya.

Bella Shofie merayakan ultah anak yang pertama. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Siapa sih yang enggak kaget? Insha Allah jangan sampai berurusan dengan hukum. Aku tahu (kasus ini) dari mamaku. Bangun tidur banyak yang tanya, terus aku buka Google," jelasnya.

Bella sempat mendengar penjelasan langsung dari Suryono terkait masalah itu. Sang suami memastikan kepada Bella bahwa kasusnya sudah selesai. "Daddy konfirmasi ke aku segera diselesaikan. Ini enggak ada masalah yang gimana-gimana, clear semua," pungkas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading