Sukses

Entertainment

Tampil Sebagai Pembuka, Linda Panen Pujian di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Konser Nominasi ajang dangdut D'Academy 3 kembali digelar pada malam ini. Setelah malam kemarin grup 4 sudah menyelsaikan konsernya, malam ini giliran para peserta di grup 5 yang tampil unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik.

Salah seorang peserta di grup 5 D'Academy 3 yaitu Linda tampil sebagai pembuka. Tampil sebagai peserta yang pertama tampil membuat para komentator memberikan komentar posifit untuk Linda.

Saipul Jamil yang malam ini bertindak sebagai komentator terkejut dengan penampilan memukau dari Linda. Meskipun begitu Bang Ipul masih memberikan saran untuk Linda agar belajar mengatur pernapasannya.

Fakhrul Razi yang sudah menjadi komentator sejak di D'Academy Asia juga memberikan pujian kepada Linda. Menurut Fakhrul, Linda memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Berbeda dengan 2 komentator sebelumnya, Iis Dahlia justru memberikan kritikan. Menurut Iis, nada-nada yang dinyanyikan oleh Linda di grup 5 D'Academy 3 masih banyak yang melenceng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading