Sukses

Entertainment

Nicole Rossi Senang Perankan Elif di Serial Elif Indonesia

Fimela.com, Jakarta Serial drama fenomenal asal Turki, Elif akan disajikan SCTV dalam versi Indonesia. Salah pemain utama di serial Elif Indonesia adalah Nicole Rossi. Nama Nicole memang belum dikenal luas. Elif Indonesia adalah debut bocah cilik berusia enam tahun ini di dunia akting. 

Namun setelah penayangan drama Elif Indonesia pada 1 Februari ini, pemilik nama lengkap Nicole Elizabeth Rossi ini sepertinya akan sangat dikenal. Nicole akan berperan sebagai Elif yang merupakan tokoh sentral dalam serial ini. 

Sinetron 'Elif Indonesia' mulai ditayangkan perdana di SCTV pada Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB. (Andy Masela/Bintang.com)

Nicole sendiri memgaku sangat senang bisa bermain dalam drama Elif. "Aku suka Elif. Aku memang suka nonton Elif. Jadi rasanya senang bisa main di sini (Elif Indonesia). Aku disini main sebagai Elif," ucap Nicole dengan wajah menggemaskan saat jumpa pers Elif Indonesia, di SCTV Tower, Kamis (28/1/2016). 

Dalam serial drama Elif versi Turki, peran Elif dimainkan Isabella Damla Guvenilir. Nama Isabella sudah dikenal luas di Indonesia, terutama setelah ia dan beberapa pemain Elif lainnya berkunjung ke Indonesia di tahun lalu.

Dinda Kirana dan Rizky Nazar dalam serial Elif Indonesia. Foto: Twitter

Meski demikian, Nicole yang memiliki paras manis dengan rambut kepang dua membuatnya menjadi sosok Elif Indonesia yang siap mencuri perhatian masyarakat Indonesia lewat aktingnya.

Selain Nicole Rossi, drama Elif Indonesia dibintangi oleh Rianti Cartwright, Rizky Nazar, Dinda Kirana, Atalarik Syah, Tsania Marwa dan sejumlah pemain top lainnya. Elif Indonesia akan tayang tiap jam 17.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading