Sukses

Entertainment

Via Ibu Pengganti, Tyra Banks dan Kekasih Sambut Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Tyra Banks resmi jadi seorang ibu. Tyra dan kekasihnya, Erik Asla, mengumumkan pada hari Rabu (27/1/2016) bahwa anak pertama mereka baru saja lahir. Itu mungkin menjadi pengumuman yang mengejutkan mengingat bahwa sang bayi dilahirkan via ibu pengganti.

Mantan host America's Next Top Model ini mengumumkan kabar bahagia dengan meng-upload foto topi bayi rajutan di Instagram. “Hadiah terbaik yang kami usahakan dan doakan akhirnya di sini. Dia mewarisi jari dan mata besar saya serta mulut dan dagu Erik. Tatkala kami berterima kasih pada perempuan malaikat yang mengandung dan melahirkan bayi kami, kami berdoa untuk semua orang yang berjuang untuk pencapaian menggembirakan ini. York Banks Asla, selamat datang ke dunia,” tulis Tyra sebagai keterangan foto.

 

Foto kiriman Tyra Banks (@tyrabanks) pada

Dilansir Aceshowbiz, Tyra yang telah menjalani prosedur IVF, mengatakan bahwa ia dan Erik sangat bersemangat untuk menjadi orangtua. Dia mengatakan kepada PEOPLE, “Kami sangat bersemangat akan putra kami. Perjalanan menuju sekarang bukan proses yang mudah. Tapi ada cahaya terang yang indah di ujung terowongan untuk saya dan Erik.”

“Ketika saya menatap ke dalam mata anak saya, saya berpikir tentang semua orang yang berjuang dengan kesuburan dan terus berdoa untuk mereka setiap hari,” tambah Tyra.

Tyra Banks dan Erik Asla (AFP/Bintang.com)

“Harapan dan impian saya adalah mereka bisa merasa apa yang saya rasa ketika York Banks Asla di pelukan saya,” lanjutnya.

Sebagai informasi, keputusan Tyra Banks untuk menggunakan jasa ibu pengganti mungkin karena dia memiliki masalah infertilitas. Tyra mengatakan bahwa ketika berusia 40 tahun, satu hal yang tidak membuat dia bahagia adalah tidak punya anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading