Sukses

Entertainment

Antara Raisa dan Isyana Sarasvati, Rizky Febian Ternyata Pilih...

Fimela.com, Jakarta Karier penyanyi muda, Rizky Febian sedang berada di jalur yang cepat dan tepat. Mewarisi bakat seni sang ayah, Iky juga banyak belajar dari para solois top tanah air seperti Raisa dan Isyana Sarasvati.

Bukan kebetulan, dua nama itu belakangan menjadi idola bagi para penikmat musik tanah air. Rizky pun mengakui kehebatan keduanya yang terlebih dahulu terjun sebagai penyanyi.

Rizky Febian, antara Raisa dan Isyana Sarasvati (Andy Masela/Bintang.com)

Ketika ditanya lebih ingin berduet dengan Raisa atau Isyana, Rizky Febian punya jawaban tersendiri. Bukan tanpa alasan, ada hal yang membuatnya jatuh hati kepada penyanyi idolanya yang satu ini.

"Saya pilih Raisa. Karena dari kecil saya suka sama Raisa. Di dunia ini yang kita butuh kan harta, tahta dan Raisa," canda Rizky Febian dalam kunjungannya ke redaksi Bintang.com (26/1).

Rizky juga mengungkap sebuah pengalaman saat ia mendapat sesuatu yang spesial dari Raisa. Hal itu menjadi momen yang sulit dilupakan oleh pelantun hits Kesempurnaan Cinta tersebut.

Raisa jadi penyanyi yang 'diincar' Rizky Febian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jujur ya, aku belum pernah main bareng sama Raisa. Tapi aku pernah terlibat satu event sama dia, waktu itu di konser Afgan - Raisa, aku jadi openingnya. Sempet bete waktu itu karena mic nyala mati, tiba-tiba ada yang nepuk pundak aku, dan itu Raisa. Dia bilang 'good luck Iky', dan itu wow," katanya lagi.

Selain berharap bisa bertemu lagi, Rizky Febian juga ingin suatu saat berkolaborasi dengan Raisa dan juga Isyana Sarasvati. Bahkan belakangan lagu Isyana 'Kau Adalah' jadi lagu favorit yang juga sering dibawakan Iky saat manggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading