Sukses

Entertainment

Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Indra Bekti Sindir Pelapor

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba nama Indra Bekti menjadi pembicaraan publik. Pasalnya ia dilaporkan oleh Lalu Gigih Arsanofa karena diduga melakukan pelecehan seksual. Akan tetapi presenter kenamaan ini menanggapi dengan santai.

Apalagi laporan Lalu Gigih Arsanofa ditolak pihak kepolisian. Bahkan kepolisian menyarankan pihak Lalu Gigih Arsanofa berkonsultasi ke ahli bahasa untuk mencari tahu arti kesusilaan yang sebenarnya.

Lalu Gigih Arsanofa. (via instagram.com/gigiharsanofa)

 

“Mau apa lagi, laporan dia kan sudah ditolak oleh polisi. Jadi memang tak perlu ditanggapi,” ujar pemilik nama Bekti Indra Tomo ini. Suami dari Aldilla Jelita ini juga tak mau larut dalam polemik panjang yang tak berkesudahan.

Indra Bekti malah memilih diam dalam menyikapi semua ini bahkan ia terkesan menyindir tingkap laku pelapor. Ia tidak ingin Lalu Gigih Arsanofa mendapat panggung dan menjadi terkenal melalui kasus tersebut.

Indra Bekti. (Galih W. Satria/bintang.com)

“Saya pengennya keep silent aja dalam persoalan ini. Kalau saya tanggapi dia yang senang. Jadi biarlah saya diam saja biar dia enggak dapet panggung,” ujar Indra saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (30/1/2016).

Terkait dengan pelaporan tentang dugaan pelecehan seksual, sejumlah netizen mengungkapkan keprihatinannya terhadap istri dan anak Indra Bekti. Selain itu, para netizen juga memberikan dukungan moral kepada Aldilla Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading