Sukses

Entertainment

Jessica, Park Shin Hye dan Para Idol Hadiri Konser Tunggal f(x)

Fimela.com, Jakarta Setelah menelurkan album baru dengan formasi baru, f(x) melanjutkan aksi comeback sempurnanya dengan sebuah konser tunggal. Bertajuk 'Dimension 4' tersebut turut dihadiri kakak Krystal, Jessica Jung dan sederet idol ternama lainnya.

'Dimension 4' digelar selama da hari di Seoul Olympic Park pada 30-31 Januari 2016. Di hari Sabtu, para penonton dibuat heboh oleh kedatangan para artis seperti Jessica, Park Shin Hye, hingga Ryeowook Super Junior.

Jessica Jung beri dukungan untuk Krystal di konser f(x)

Bahkan Ryeowook terlihat bersemangat melambaikan tangan dan sesekali mengacungkan light stick berwarna ungu yang dipegangnya. Sementara Jessica eks member SNSD memberi dukungan kepada sang adik dari barisan depan..

Kehadiran mereka tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi f(x). Girlband yang baru saja kehilangan satu membernya ini punya semangat baru yang menunjukkan kekuatan mereka sebagai grup.

Ryeowook tak kalah semangat memberi dukungan

Tak hanya dihadiri para senior, rekan-rekan mereka yang lebih muda juga turut menyimak dari barisan penonton. Red Velvet, girlband muda asal SM Entertainment juga tampak menikmati pertunjukan.

Konser f(x) Dimension 4 juga menjadi ajang pengenalan lagu-lagu baru Victoria dkk di album 4 Walls. Namun mereka juga tak lupa melantunkan sederet hits yang telah booming sebelumnya, salah satunya adalah Hot Summer yang kece dan bersemangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading