Sukses

Entertainment

Gisella Anastasia Shock Pakai Kalung Bernilai Miliaran Rupiah

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita tentu suka dengan berlian. Begitu juga Gisella Anastasia yang terlihat anggun memakai kalung berlian di acara peresmian toko berlian ternama. Namun betapa kagetnya Gisel mengetahui harga berlian yang dikenakannya. Saking shock-nya, istri Gading Marten tidak berani bertanya untuk harga perhiasan yang lain.

"Kalau dibawa pulang itu harganya 1 M. Ini diamondnya solid, bulet-bulet, makanya saya jalannya berat banget. Bagus, tapi shock sih dari tadi. Kalau anting enggak tahu, saya enggak berani tanya," ungkap Gisella saat dijumpai di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (30/1/2016).

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Nurwahyunan/Bintang.com) 

Secara pribadi Gisel mengakui termasuk pribadi yang menyukai berlian. Apalagi batu mulia tersebut bisa juga dijadikan investasi jangka panjang. Namun bukan berarti dia harus merogoh kocek sangat dalam demi kalung itu.

"Ternyata ada macam-macam. Tapi kalau harganya sampai segitu ya enggak harus dibeli juga. Aku enggak terlalu sih kalau sama perhiasan. Buat penampilan iya, tapi enggak yang selalu. Belinya juga jarang banget," papar Gisel.

Gading Marten, Gempita Nora Marten, dan Gisella Anastasia. (Yunan Laziale/Bintang.com)

Gading menambahkan, istrinya termasuk pribadi yang simpel dalam berpenampilan. Kehadiran mereka di acara itupun hanya sebagai tamu undangan sembari mencari tahu tentang dunia berlian.

"Bukan dia (Gisella Anastasia) banget. Dia aslinya yang simpel-simpel saja. Kalau kayak begini dibuat ke mal juga enggak cocok. Kita di sini cuma sebagai tamu sambil mencari tahu tentang diamond," kata Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading