Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Apresiasi Pemberantasan Human Traficking

Fimela.com, Jakarta Gerakan berbagi kepedulian terhadap sesama dan memberantas human traficking, diikuti sejumlah artis tanah air. Marcella Zalianty dan artis-artis lainnya ikut serta dalam gerakan yang dibentuk Parinama Ashta Foundation (PARTHA).

Wujud kampanye mengangkat tema Trunk Show Fot A Cause turut melibatkan Rahayu Saraswati D. Djojodikusumo selaku penggasas acara, serta sejumlah artis seperti Atiqah Hasiholan, Dian Sastrowardoyo, Desy Ratnasari, Marcella Zalianty, Olivia Zalianty dan masih banyak lainnya.

Salah satu pendukung acara, Marcella Zalianty mengatakan, tidak sedikit gerakan yang memberantas human traficking (perdagangan manusia). Namun karena pemberitaan yang minim, perjuangan orang-orang yang peduli akan pemberantasan tersebut seakan tertutup informasi.

Marcella Zalianty. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tidak sembarang orang juga mampu menggagas acara seperti ini. Maksudnya dalam memberantas human traficking yang marak di Indonesia. Bisa dibilang hanya orang 'gila' yang melakukan kayak gini," ucap Marcella Zalianty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2016).

'Gila', bagi Marcella Zalianty bukanlah layaknya orang sakit jiwa, melainkan orang-orang yang mau dan memberikan kepeduliannya meski kesibukannya padat. "Salah satunya adalah dia (Rahayu Saraswati D. Djojodikusumo ), perempuan itu kan melahirkan, menyusui, apalagi dia punya perngaruh dengan terlibat politik dan menjadi wakil rakyat. Melihat perempuan kayak dia, saya tentu respect saja," tambahnya.

 

Dengan kegiatan sosial tersebut, bahkan istri dari Ananda Mikola ini mengatakan tergerak hatinya untuk bisa ikut serta menggagas kegiatan sosial lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading