Sukses

Entertainment

Album 'ANTI' Laris Manis, Rihanna Bakal Rilis Karya Fisik

Fimela.com, Jakarta Penantian panjang untuk rilisnya album ANTI milik penyanyi asal Barbados, Rihanna akhirnya terjawab sudah. Ia telah sukses meluncurkan album kedelapannya ini pada Kamis (28/1) waktu setempat.

Menurut kabar yang dilansir dari situs Billboard, setelah Jumat (29/1) perilisan komersial digital album terbaru Rihanna, ANTI, ia juga dikabarkan akan merilis CD fisik. Rencananya, karya fisik tersebut akan dilaksanakan pada 5 Februari mendatang.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Mantan kekasih Chris Brown ini bakal menyiapkan dua format karya fisik di antaranya stardar dan deluxe. Untuk deluxe menyediakan tiga buah lagu seperti format deluxe digital yaitu Goodnight Gotham, Pose dan Sex With Me.

ANTI menjadi album yang telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Rihanna. Ia kerap meluncurkan video teaser di akun Twitternya yang juga mendapat dukungan dari sebuah smartphone.

Work didaulat menjadi single pertama dari album ANTI Rihanna. Tidak sendiri, ia menggaet musisi ternama Drake untuk ikut serta dalam penggarapan sang pemimpin single tersebut.

Selain akan merilis karya fisik, Rihanna meraih sukses bersama album ANTI dengan menyabet Platinum dari Recording Industry Association of America (RIAA) lewat penjualan yang laris manis. Kabar gembira tersebut disampaikan RIAA melalui akun Twitter resmi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading