Sukses

Entertainment

Imutnya Yoona dan Taeyeon di Konser SNSD Phantasia Bangkok

Fimela.com, Jakarta Sejak memiliki akun Instagram di akhir tahun lalu, Yoona SNSD makin aktif di social media. Di tengah kesibukannya menjalani tur bersama SNSD, Yoona tetap menggoda fans lewat foto dan video yang diunggahnya.

Yang terbaru pemilik akun yoona__lim ini berbagi video tentang keseruan konser Phantasia yang singgah di kota Bangkok, Thailand. Diunggah pada hari Minggu malam waktu setempat, Yoona buat fans SNSD gemas.

 

Phantasia in Bangkok #윤탱👯 #love&girls #융스타그램

A video posted by @yoona__lim on

Pasalnya dalam video tersebut menampilkan Taeyeon dan Yoona dengan ekspresi imutnya. Yang membuat video ini spesial adalah penggemar bisa melihat aksi member SNSD dari dekat, dengan sudut pandang panggung dan kerumunan penonton yang antusias.

Melihat video itu, netizen pun mengungkapkan kekaguman mereka. Bahkan beberapa dari mereka juga berharap Phantasia juga digelar di Indonesia.

Yoona SNSD

Konser Phantasia SNSD Bangkok dilaksanakan pada 30-31 Januari 2016. Para SONE pun menyambut antusias jalannya konser di hari pertama dan hari kedua.

SNSD masih akan mengunjungi beberapa negara untuk mempromosikan album terbarunya. Yoona, Taeyeon dkk juga masih rajin berbagi cerita di balik keseruan konser Phantasia di social media mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading