Sukses

Entertainment

'Hello' Adele Sukses Lampaui 'Gangnam Style' Milik Psy

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari lalu, penyanyi asal Inggris Adele sukses melampaui pencapaian musisi nyentrik asal Korea Selatan Psy. Adele berhasil mengalahkan pencapaian Psy lewat video klip terbarunya yang berjudul Hello.

Video klip terbaru Adele berhasil meraih 1 miliar viewers dengan waktu yang lebih cepat yaitu 87 hari. Sedangkan video klip Psy yang berjudul Gangnam Style membutuhkan waktu sebanyak 158 hari untuk mencapai 1 miliar viewers.

Adele (Bintang/EPA)

Baca Juga

Sebelumnya Gangnam Style sendiri berhasil menjadi video klip yang paling cepat mencapai 1 miliar viewers. Namun kali ini Psy harus rela rekornya dipecahkan oleh Adele dengan single berjudul Hello.

Lagu Gangnam Style dan Hello sendiri merupakan 2 video klip dari total 17 video klip yang telah mencapai 1 miliar viewers di YouTube. Sedangkan Adele dan psy masing-masing menempatkan 2 video klipnya dalam dafar 30 video dengan jumlah viewers terbanyak.

Psy (Bintang/EPA)

Meskipun Adele telah mengalahkan Psy, namun secara keseluruhan total viewers yang diraih Adele masih kalah. Video klip Hello dari Adele saat ini telah mencapai 1 miliar viewers, sedangkan video klip Psy sudah ditonton lebih dari 2,5 miliar kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading