Sukses

Entertainment

Indra Bekti Lapor Polisi, Lalu Gigih Arsanofa Kembali Dicaci

Fimela.com, Jakarta Kesabaran Indra Bekti rupanya ada batasnya. Indra akhirnya melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016). Laporan tersebut sudah diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya dengan No.TBL/II/2016/PMJ/Ditreskrimsus.Ia melaporkan Gigih Arsanofa dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

"Saya cuma mau kasih tahu, kami sudah melaporkan Gigih atas pencemaran nama baik, dan laporan kami sudah diterima. Ada buktinya," ujar Indra Bekti saat temu media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Foto Syukuran FIlm

 

Sejak mencuatnya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti terhadap Lalu Gigih Arsanofa, banyak dukungan yang terus mengalir kepada Indra dan istrinya, Aldila Jelita. Para netizen memberikan semangat kepada mereka. Netizen berharap Indra dan Aldila bisa bersabar.

Jika Indra Bekti dan Aldila mendapat banyak dukungan, lain halnya dengan Lalu Gigih Arsanofa. Merujuk pada akun Instagramnya, Selasa (2/2/2016), banyak kalimat cacian yang dilontarkan para netizen.

Lalu Gigih Arsanofa (Instagram/@gigiharsanofa)

"Hahahhaahahha lucu nih orang @gigiharsanofa mau TENAR? Mau KAYA? Mau diKATA APALAH-APALAH yaaa... Pake prestasi loe kali. Bukan NEBENG di nama orang lain !!!!," kata akun @rara_keiko. "Tkang buka aib orang..." sambut akun @rudiimadridista.

Meski dilaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya,  Lalu Gigih Arsanofa  tetap bereaksi. Ia seolah mengingatkan Indra melalui akun Instagramnya dengan mengunggah foto yang bertuliskan sebuah kalimat sindiran yang ditulis pada Selasa (2/2/2016) dini hari. "Jangan bohong,,karena pembohong pasti binasa pada akhirnya..maka jujurlah walau kejujuran itu pahit..."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading