Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Dhini Aminarti Tak Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Semenjak 22 Januari 2015, pesinetron cantik Dhini Aminarti mulai mengenakan penutup aurat alias hijab. Bukan hal mudah ketika Dhini memutus untuk berhijab karena butuh proses sampai akhirnya ia yakin dan mantap mengenakan pakaian muslimah tersebut.

"Dari 22 Januari lalu. Udah seminggu lebih ya. Alhamdulillah sampai sekarang lancar aja," kata Dhini Aminarti di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/2) malam.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Andy Masela/Bintang.com)

 

Mengenakan hijab, Dhini mengaku tidak percaya diri. Namun bukan dalam arti keseluruhan, karena Dhini hanya merasa tidak percaya diri ketika memakai jenis hijab yang penuh dengan aksesoris dan memiliki model tidak biasa.

"Aku suka yang simple. Mungkin kalau momen tertentu bisa pakai yang ada aksesorisnya. Cuma aku bukan begitu. Aku malah ga pede kalau berlebihan," tutur Dhini.

Dini Aminarti dan Dimas Seto di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/1/2016).(Galih W Satria/Bintang.com)

Sebagai suami, Dimas Seto selalu mendukung langkah baik istrinya. Menurut Dimas, ia sudah menyangka Dhini akan mengenakan hijab karena seringnya mengikuti kajian agama. Ia tak mau memaksa dan menyerahkan kepada Dhini untuk berproses.

"Sejak nikah udah tahu (kalau dia pasti berhijab), tapi kan butuh proses. Semakin perdalam ilmu yang baik, semakin mantap akhirnya. Apalagi dari teman, orangtua, keluarga, suami seperti apa. Aku mungkin kurang ekspresif yah, tapi senang," tandas Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading