Sukses

Entertainment

Berhijab, Dhini Aminarti Anti 'Jilboobs'

Fimela.com, Jakarta Busana jilbab atau lebih ngetrend dengan sebutan hijab sudah menjadi trend yang banyak diikuti kaum hawa. Namun, tak sedikit dari mereka yang tak mengindahkan kaidah syariat. Meski menutup aurat dari ujung rambut sampai ke kaki, namun terkadang pakaian yang dipakai masih membentuk lekuk tubuh. Karena jenis jilbab seperti ini, muncul lah sebutan 'jilboobs'. Lantas seperti apa tanggapan Dhini Aminarti tentang 'jilboobs'?

"Aku sendiri nggak suka ama yang berhijab tapi masih pakai yang ketat. Kalau berhijab aku lebih suka yang simple sih," kata Dhini Aminarti di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/2) malam.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Seperti diketahui Dhini mulai mengenakan hijab semenjak 22 Januari lalu. Sebagai seorang yang masih dalam tahap belajar, Dhini selalu meminta kepada suaminya untuk mengingatkannya dalam mengenakan hijab.

Salah satunya menghindar dari jenis hijab yang disebut masyarakat sebagai 'jilboobs'. "Aku selalu bilang ke Dimas. Minta tolong ingetin aku kalau pakaian ketat, atau tidak sesuai. Kadang kalau mau kemana, nanya ke dia dulu, pilihannya mending ini atau ini," tuturnya.

Dini Aminarti dan Dimas Seto. (Galih W Satria/Bintang.com)

Namun, Dimas tak terlalu mempermasalahkan busana yang dikenakan Dhini asal masih dalam koridor dan tidak berlebihan. "Dimas mah terserah, ga ribet," tutur Dhini Aminarti. "Yang pasti tidak berlebihan," tandas Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading