Sukses

Entertainment

Dhini Aminarti Pakai Hijab, Dimas Seto: Lebih Cantik!

Fimela.com, Jakarta Rasa syukur dipanjatkan oleh Dimas Seto kala mendapati istrinya, Dhini Aminarti sudah mengenakan hijab. Ia bahkan mengakui jika istrinya semakin cantik dengan inner beauty yang semakin terpancar karena memakai pakaian muslimah tersebut.

"Di satu sisi memang terlihat lebih cantik. Tapi lebih dari itu, inner beauty-nya yang lebih menonjol. Semoga ke depan bisa menjadi penyejuk bagi keluarga, suaminya, dan buat orang di sekitarnya," kata Dimas Seto di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/2) malam.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Andy Masela/Bintang.com)

 

Semenjak dulu, Dimas memang berharap Dhini memakai hijab. Namun sebagai suami dirinya tak mau memaksakan kehendaknya. Dimas selalu bilang kepada Dhini bahwa istrinya tersebut lebih cantik ketika memakai hijab.

"Dia dari dulu cantikan pakai hijab, suaminya selalu bilang itu. Tapi kan butuh proses. Ini merupakan tanggung jawab muslimah pada Allah, bukan karena suaminya. Mempermudah jalan suami masuk surga. Karena mengarahkan istri ke jalan yang baik," tuturnya.

Dhini Aminarti dan Dimas Seto (Andy Masela/Bintang.com)

Dimas merasa bersyukur karena ia dan Dhini dikelilingi oleh teman dan keluarga yang terus memberikan dukungan. Benar lah apa kata pepatah yang menyebutkan bahwa teman memiliki peran penting dalam perjalanan hidup seseorang.

"Saya sendiri ga pernah memaksa Dhini Aminarti. Teman-teman banyak dukung, sumber ilmu banyak. Gaul ama teman-teman yang niatnya baik, jadinya impact ke kita baik," tutur Dimas Seto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading