Sukses

Entertainment

Cinta dan Kesempurnaan, Makna Menyentuh di Single Ellino 'Dia'

Fimela.com, Jakarta Cinta menjadi hal yang sangat luar biasa bagi insan manusia. Tak terkecuali dengan musisi yang mengangkat makna cinta dalam karyanya termasuk penyanyi tanah air, Ellino.

Mantap merilis single kedua bertajuk Dia, Ellino buka-bukaan mengenai makna lagu ini. Ia menjelaskan bagaimana mensyukuri dan mengagumi kehadiran cinta dalam kehidupan.

Ellino (Febio Hernanto/Bintang.com)

Baca Juga

Selain bersyukur, lagu Dia juga menyampaikan bahwa cinta dapat mengubah kehidupan kita. Dapat digambarkan yang dahulu terasa kelam kini menjadi lebih baik juga menjalani kehidupan yang lebih baik pula.

"Dia itu bercerita tentang bagaimana kita mensyukuri dan mengagumi kehadiran cinta dalam kehidupan kita. Bagaimana kita mensyukuri orang yang membawa cinta itu dalam kehidupan kita sehari-hari, gimana cinta itu bisa mengubah kehidupan kita yang dulunya kelam sekarang jadi lebih baik menjalani kehidupan yang lebih baik," ujar Ellino kepada Bintang.com.

Ellino (Febio Hernanto/Bintang.com)

Ellino menambahkan pada lirik juga menjelaskan bagaimana dahulu hitam kini menjadi putih. Dalamnya makna cinta juga membawa kesempurnaan dalam kehidupan keseharian.

"Karena di liriknya ada tertulis itu dahulu hitam sekarang jadi putih terus bagaimana cinta itu membawa kesempurnaan dalam keseharian kita. Walaupun sebenarnya berbicara tentang kesempurnaan itu kan hal yang susah tapi berkat kehadiran cinta seakaan-akan kita merasakan kesempurnaan," tambah Ellino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading