Sukses

Entertainment

Demi Elif Indonesia Rianti Cartwright Rela ‘Disiksa’ Derry Drajat

Fimela.com, Jakarta Serial Elif Indonesia yang dibintangi Rianti Cartwright akhirnya sudah mulai ditayangkan di SCTV. Sinetron ini tayang tiap jam 17.30 WIB sejak 1 Februari kemarin. Di sinetron yang diadaptasi dari drama asal Turki ini, Rianti berperan sebagai Malika.

Adapun tantangan Rianti sebagai Malika di serial drama Elif Indonesia, ia mengatakan tantangannya adalah sebagai wanita yang penyabar dan kerap mendapat kekerasan dari Faizal (Derry Drajat).

Faizal adalah sosok suami dari Rianty Cartwright (Malika), dan punya anak bernama Elif (Nicole Rossi). (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Iya, disiksa sama Kang Derry. Ya tuntutan scenenya kadang dijambak, didorong ya itu tuntutan peran sih,” terang Rianti Cartwright saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Ya bisa dibilang, karena ini nggak bisa melenceng dari skripnya. Jadi kita nggak boleh melenceng dari cerita aslinya, makanya aku rasa itu menjadi tantangan buat aku," sambungRianti. 

Lebih lanjut, Rianti merasa tak takut terbebani dengan perannya sebagai Malika, apalagi jika masyarakat menilainya atau membanding-bandingkan dengan sosok Malika di Elif versi aslinya.

"Ya saya belum lihat Malika versi aslinya. Beban sih enggak kalau dibanding-bandingkan sama yang aslinya tapi paling tidak memang ini kan versinya berbeda dengan yang Elif Turkinya, semoga masih bisa diterima masyarakat Indonesia," tandas Rianti.

Elif Indonesia dibintangi Nicole Rossi (Elif), Rianti Cartwright (Malika), Eksanti (Aisyah), Atalarik Syah (Kenan), Dinda Kirana (Zaenab), Rizky Nazar (Salim), Tsania Marwa (Anne), Derry Drajat (Faizal), Tasya (Velove Meyer), Ayudia Pasha, Yunita Siregar dan Lionil Hendrik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading