Sukses

Entertainment

Unggah Foto Selfie, Bibir Aurel Hermansyah Disebut Mirip Martabak

Fimela.com, Jakarta Jika membahas komentar-komentar haters di media sosial memang tidak ada habisnya. Aktivitas apa saja yang dilakukan oleh selebritis, pasti akan mereka hujat. Salah satu selebriti Indonesia yang sering dihujat oleh haters adalah Aurel Hermansyah.

Baru-baru ini anak dari Anang Hermansyah ini mengunggah foto selfie di akun Instagram-nya. Pada foto hitam putih tersebut, Aurel Hermansyah terlihat cantik dengan berpose menopang dagu.

Aurel Hermansyah. (via instagram.com/aurelie.hermansyah)

 

Tak pelak foto yang diunggah Aurel ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Bahkan ada netizen yang menganggap bibir gadis cantik kelahiran 10 Juli 1998 ini seperti martabak bangka.

"itu bibir tebel banget kayak martabak bangka," tulis akun venyjelita. "Bibir monyong sok seksi lu!!!!...dasar buluk!!!!!!," sambung seorang netizen. Selain itu beberapa netizen menganggap Aurel Hermansyah meniru gaya Kylie Jenner.

Pose yoga Aurel Hermansyah yang satu ini tengah menjadi perbincangan hangat. Di mana netizen menaruh fokus pada selangkangan Aurel Hermansyah yang disebut-sebut hitam. (via instagram/@penyogastar)

"Biar dkata mirip Kylie Jenner," tulis seorang netizen. "Always Kylie Jenner wannabe," lanjur seorang netizen. Namun banyak juga netizen yang memuji kecantikan yang dimiliki oleh Aurel Hermansyah. "Cantik kamu rel," ujar seorang netizen. "Kakak Aurel cantik banget kak.. aku kagum sama kakak," tulis seorang netizen.

Sebelumnya para haters juga menghujat Aurel Hermansyah, saat ia sedang melakukan yoga. Para haters menuding jika selangkangan Aurel hitam. "Itu selangkangan nya juga hitam..," tulis seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading