Sukses

Entertainment

Unggah Kata-kata Romantis, Banyu Biru Disindir Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini nama Banyu Biru menjadi pembicaraan hangat di masyarakat. Pasalnya ia mengunggah foto Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi anggota Badan Intelijen Negara alias BIN di media sosial, Path.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, Sutiyoso selaku Kepala Badan Intelijen Negara akan mencoret Banyu Biru sebagai Badan Intelijen Negara. Kita lihat nanti apakah anggota itu capable atau tidak. Banyu Biru dipastikan dicoret, itu makanya kita evaluasi," ujar Sutiyoso.

Komentar-komentar netizen di Instagram Banyu Biru. (via instagram.com/banyudjarot)

 

Tampaknya pencoretan nama Banyu Biru sebagai anggota Badan Intelijen Negara menarik perhatian netizen. Mereka pun beramai-ramai berkomentar di akun Instagram Banyu Biru.

"Hadeww pingin terkenal terlihat wow gitu mbok ya ing ngarso sing tulodo rendah hati ya ampuuunnn apaan tu sok semugeh alias sok kaya dan sok apa saja adeehhh-adeh didikan dari kecil dan lingkungan kali ya," tulis seorang netizen.

Banyu Biru. (Twitter @banyubiru_)

"Sudah dipastikan dicopot dari keanggotaan BIN.. oh malang bener nasibku.. baru mau sok-sokan malah malu sendiri. Dipecat," ujar seorang netizen. Bahkan ada netizen yang menyarankan agar Banyu Biru sering menonton film James Bond. "Harus lebih sering nonton James Bond kayaknya...," sindir seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika ayah Banyu Biru, Eros Djarot mengaku tidak tahu soal pengangkatan sang anak menjadi anggota intel. "Waduh saya belum tahu soal itu. Jadi maaf ya saya tidak bisa berkomentar," ujar Eros Djarot saat dihubungi Bintang.com pada Senin (1/2/2016) mengaku sedang berada di Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading