Sukses

Entertainment

Takut Malu, Zaskia Gotik Ogah Gembar-gembor Soal Pasangan

Fimela.com, Jakarta Soal jodoh, Zaskia Gotik sudah tak seperti dahulu. Ia sekarang ini lebih memilih untuk tidak terlalu mengumbar kisah asmara maupun rencana pernikahannya kepada publik. Makanya, Zaskia pun lebih memilih membatasi hal pribadinya diungkap media.

"Hubungannya baik-baik aja selayaknya pasangan. Gak tahu kapannya (nikah), liat nanti aja," ujar Zaskia Gotik di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (2/2) malam.

Zaskia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Zaskia mengaku takut malu ketika apa yang digemborkannya ternyata tidak sesuai dengan kenyataan. Tapi dirinya membantah ketika disebut takut gagal lagi seperti hubungannya dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu silam.

"Bukan itu (takut gagal), takutnya gembar-gembor tapi gak ada jodoh jadi malu. Gak takut (gagal) sih, yang penting niatnya aja," tutur Zaskia.

Zaskia Gotik. (Andy Masela/Bintang.com)

Soal persiapan nikah, Zaskia mengaku masih jauh. Saat ini Zaskia dan kekasih hanya bisa menjalani hubungan asmara ini dengan baik. Tahap pengenalan pribadi masing-masing masih terus dilakukan sehingga nantinya tidak ada yang salah atau menyesal.

"Persiapan masih jauh. Masih niat aja. Saya sedang menjalani, berusaha. Pertimbangan pasti, selagi sudah mendekati ya harus ada biar gak salah lagi. Semuanya dipertimbangkan secara matang gak mau dianggap sepele," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading