Sukses

Entertainment

Tudingan Reza Pahlevi, Indra Bekti: Ini Menjijikkan dan Fitnah

Fimela.com, Jakarta Belum reda kabar tudingan Lalu Gigih Arsanofa, presenter Indra Bekti kembali dihadapkan dengan tuduhan yang sama. Bekti dilaporkan Reza Pahlevi ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pelecehan seksual serta penipuan dalam kurun waktu 2010 hingga 2014.

Menurut Bekti, semua tuduhan yang dilayangkan Reza adalah fitnah dan sangat menjijikkan. Bahkan dia juga mengatakan tak seharusnya media memberitakan hal tersebut karena bersifat vulgar.

Reza Pahlevi melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

"Ini menjijikan, apa yang dikatakan fitnah luar biasa. Itu juga tak baik ditayangkan, vulgar. Kita tunggu saja prosesnya, banyak kok teman artis jijik banget dengan yang satu ini," ujar Indra Bekti di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Ditambahkan Nanda Persada selaku kuasa hukum Bekti, saat ini pihaknya menunggu proses hukum terkait pelaporan Reza atas kliennya. Mereka pun enggan berbicara saat disinggung perihal perkenalan Bekti dengan Reza. Bahkan sikap serupa juga ditunjukkan ketika Bekti menggelar jumpa media tentang tudingan Lalu Gigih.

Indra Bekti. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Itu bukan poin penting, kenal atau tidak kenal. Indra kenal sama fans, masyarakat malah disalahgunakan. Kita menunggu proses hukum, bukti kuat atau tidak. Kita pertimbangkan jalur hukum untuk merespon," kata Nanda.

Lebih lanjut Bekti membantah tuduhan Reza Pahlevi terhadapnya. Reza mengaku mendapat perlakuan pelecehan seksual dari Bekti saat di rumah kawasan Radio Dalam, Jakarta. "Itu kantor manajemen. Biasa saja di situ, kan ramai," pungkas Indra Bekti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading