Sukses

Entertainment

Vino G Bastian-Marsha Timothy Bedakan Antara Film dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Vino G Bastian dan Marsha Timothy merupakan salah satu aktor dan aktris film terkemuka di Indonesia. Mereka pernah bermain bersama di film maupu televisi.

Yang terakhir,Vino danMarsha bermain di filmTobaDreams yang cukup sukses. Meski beberapa kali bermain bersama, mereka tidak pernah mencampur adukan pekerjaan dengan kehidupan berumah tangga. 

Vino G Bastian-Marsha Timothy kompak dan sepakat untuk tetap bekerja secara profesional ketika sudah masuk dalam ranah industri perfilman.

Poster film 'Toba Dreams'. Foto: Twitter

Baca Juga

"Kita benar-benar bedain di mana tempat kerja dan mana rumah. Di lokasi syuting itu kerja, jadi harus memahami sifat pekerjaan dan mana keluarga," ucap Vino G Bastian di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Bahkan, jika tetap disandingkan bersama dalan sebuah film layar lebar, Vino dan Marsha kembali menyesuaikan diri dengan peran yang diberikan oleh sutradara.

Vino G. Bastian - Marsha Timothy. (Fathan Rangkuti)

"Ya kalau di film tetap jadi suami-istri, kita lakukan pendekatannya sebagai aktor dan aktris. Chemistry tetap kita bangun sesuai peran, bahkan dengan sutradara juga demikian," tambah bintang film Serigala Terkahir ini.

Selain itu, demi menjaga profesionalitas sebagai aktor dan aktris peran, Vino G Bastian-Marsha Timothy tidak mengajak serta anak mereka ke lokasi syuting. "Kerja ya kerja, karena banyak orang di lokasi, harus profesional," tandas Vino,

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading