Sukses

Entertainment

Episode 3 Elif Indonesia, Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya

Fimela.com, Jakarta Serial Elif Indonesia sudah memasuki episode 3. Kisah menarik dan menyentuh hati terus ditampilkan oleh serial unggulan SCTV ini. Pada episodenya kali ini, peribahasa 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya' seakan menggambarkan karakter-karakternya.

Keberadaan Elif akhirnya diketahui oleh keluarga Haryowinoto. Pesta ulang tahun Tasya harus sedikit terganggu karena kedatangan bocah enam tahun tersebut. Sebetulnya, Elif tak berniat sama sekali untuk merusak situasi pesta saat itu.

Rizky Nazar,Velove Putri Meyer dan Nicole Elizabeth Rossi di Elif Indonesia. Foto: Instagram

Namun sifat iri yang dimiliki Tasya lah yang justru merusak semuanya. Saat Iva ingin memberikan kado kepada Elif, Tasya marah dan memakinya. Tak sampai di situ, saat Elif sedang bermain di taman, Tasya juga mendorong Elif dari ayunan hingga membuatnya pingsan.

Tasya rupanya masih belum 'puas'. Masih di hari yang sama, ia kemudian mengajak Elif bermain di kamar orangtuanya. Di sana, Tasya mendandani Elif dengan kosmetik dan aksesoris milik ibunya, Anne. Pada mulanya Elif menolak, namun bocah enam tahun itu terus dipaksa oleh Tasya.

Sinetron adapsati Elif Indonesia mulai tayang perdana Senin, 1 Februari 2016, pukul 17.30 WIB di SCTV. (Andy Masela/Bintang.com)

Hingga pada akhirnya Anne datang ke kamar dan memarahi Elif. Sifat yang dimiliki Tasya ini memang tak jauh berbeda dengan Anne. Ia selalu iri pada orang lain dan sangat keras kepala. Tak seperti Elif yang memiliki sifat sabar dan baik hati mirip seperti Malika.

Elif Indonesia dibintangi oleh sederet nama artis seperti Rianti Cartwright, Nicole Rossi, Eksanti, Atalarik Syah , Dinda Kirana, Rizky Nazar, Tsania Marwa, Derry Drajat, Ayu Diah Pasha, Velove Meyer dan masih banyak lagi. Serial ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading