Sukses

Entertainment

Asap Rokok Sebabkan Asma pada Putri Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Chris Brown dituduh menyebabkan putrinya, Royalty, mengalami masalah kesehatan. Dilansir TMZ, ibu Royalty, Nia Guzman, mengatakan bahwa Royalty telah menderita asma karena Chris sering mengisap mariyuana dan rokok di depan Royalty.

Menurut situs tersebut, Nia yakin bahwa Chris telah membuat Royalty menjadi perokok pasif berat. Nia mengatakan Royalty biasanya berbau asap ketika kembali dari kunjungan Chris.

Nia Guzman dan Royalty (via dailymail.co.uk)

Nia juga menyatakan dalam dokumen hukum bahwa dia khawatir Chris menyalahgunakan narkoba dan telah kambuh. Oleh karena itu, Nia ingin hakim untuk membatasi kunjungan Chris dan untuk membuat Chris menyewa pengasuh full-time.

Nia juga ingin Chris diperintahkan untuk mengambil tes narkoba secara acak dan dilarang menggunakan narkoba, mengonsumsi alkohol atau merokok di sekitar Royalty. Selain itu, Nia menuntut Chris untuk meningkatkan tunjangan anak dari USD 2.500 (sekitar Rp 34,350 juta) ke USD 16.000 (sekitar Rp 219,840 juta) per bulan.

 

Foto kiriman Baller Alert (@balleralert) pada

Chris pun telah menanggapi tuduhan Nia. Dia menyangkal semua klaim dan mengatakan bahwa Nia hanya berusaha untuk mendapatkan uang lebih banyak darinya dalam foto Instagram yang sekarang telah dihapus.

“Benar-benar tidak benar. Aku berhenti merokok pada tahun baru. TIDAK ADA yang merokok di sekitar putriku,” tulis Chris Brown pada hari Minggu (31/1/2016).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading