Sukses

Entertainment

Pertama di Dunia, Kahitna Siapkan 4 Panggung di Konser 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Berkecimpung di dunia musik selama 30 tahun tentu bukan perjalanan mudah. Jatuh bangun tentu pernah dialami Kahitna selama berkarya di industri musik Indonesia. Untungnya, Kahitna mempunyai fans yang selalu mendukungnya hingga sampai lintas generasi.

Menyambut perayaan ulang tahunnya yang ke-30, Kahitna telah menyiapkan sebuah konser dengan konsep festival. Nantinya akan ada 4 panggung yang berdiri megah di Jakarta Convention Center.

"Saya nggak tau akan ada berapa banyak yang hadir, tapi kira-kira Plenary Hall yang sebesar JCC bisa 5000an orang. Nanti juga ada musisi lain seperti Titi dj dan banyak temen-temen yang akan memeriahkan juga karena ada 3 stage diluar plenary hall. Total 4 stage," tutur Yovie Widianto di studio musik Bepbop, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2016).

Kahitna siapkan konser megah bertema festival (Andy Masela/Bintang.com)

Berkonsepkan 4 panggung yang diberi nama Love, Hope, Dream dan Passion. Sebelum menuju puncak kemeriahan Anniversary akan ada beberapa penampilan berbagai musisi dari masing-masing stage.

"Ada 4 stage, ada stage yang namanya Love tempat Kahitna, stage Hope, Dream, dan Passion. Itu dari jam 2 siang. Band-band ini punya fans sendiri yang reguler. Ada Yura ada RAN juga nanti diawal-awal penampilan. Dan waktunya selang-seling, gantian. Kalo beli tiket super show Kahitna itu bisa nonton semua," jelasnya.

Kahitna (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengadakan konser perayaan hari lahir sebagai grup musik dengan konsep berbeda, Yovie Widianto pun sempat diberitahu bahwa Kahitna merupakan grup musik pertama yang akan melangsungkan konser 30 tahun dalam bentuk festival. Karenanya, makin mendekati konser para personel Kahitna pun mengaku antusias walau merasa grogi.

"Kalo nggak salah kutip, Kahitna band pertama di dunia yang merayakan konser dalam bentuk festival. Nanti yang lain membawakan lagu Kahitna juga, dan puncaknya akan bernyanyi bersama Kahitna. Kita semua excited dan ada grogi dikit. Udah lama nggak ada grogi," papar Yovie Widianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading