Sukses

Entertainment

Beradu Akting, Chicco Jerikho: Akting Tara Basro Perfect!

Fimela.com, Jakarta Film A Copy of My Mind sempat diputar di berbagai ajang festival film baik dalam maupun luar negeri. Dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Basro, film ini banyak mendapat apresiasi positif. Setelah melanglang buana ke luar negeri, akhirnya film garapan Joko Anwar ini siap tayang di Indonesia.

Berkesempatan beradu peran dengan Tarra Basro, Chicco Jerikho pun memuji akting dari perempuan yang menjadi pemenang di Festival Film Indonesia 2015 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Preskon film a Copy Of My Mind (Nurwahyunan/bintang.com)

Baca Juga

"Akting Taa Basro bener-bener perfect, sempurna. Yang terpenting untuk bisa mendapat chemistry itu kan kepercayaan, yang penting kita terbuka," tutur Chicco Jerikho di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Berperan sebagai sepasang kekasih dalam film A Copy of My Mind dengan Tarra Basro, peran Alex pun dijalani Chicco dengan profesional. Ia mencoba sebisa mungkin dapat memberikan karakter yang terbaik sebagai seorang Alex.

Preskon film a Copy Of My Mind (Nurwahyunan/bintang.com)

Beberapa adegan mesra dengan Tarra Basro pun tak menjadi suatu masalah bagi Chicco. Apalagi yang dilakukannya hanya sebatas profesionalisme kerja. Ditambah lagi, A Copy of My Mind juga sebagai salah satu potret kehidupan di Jakarta.

"Saya rasa di film A Copy of My Mind itu adegannya normal, biasa aja. Kehidupan sehari-hari, selayaknya kehidupan," tukas Chicco. Film A Copy of My Mind yang dibintangi Chicco Jerikho dan Tara Basro akan dirilis di bioskop pada 11 Februari mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading