Sukses

Entertainment

Demi Ini, Maudy Koesnaedi Sering 'Suap' Anak

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi terus menjaga komunikasi dengan anaknya, Eddy Maliq Meijer. Apalagi, anaknya dari pernikahannya dengan Eric Meijer tersebut sudah disibukkan dengan kegiatan terkait pendidikannya. Terkadang, menjaga mood anak, Maudy harus memberikan 'suap' kepadanya.

"Nah, habis pulang sekolah baru cerita deh, tadi ngapain ya, kadang kalau dia capek, aku sogok anak, snack-snack, sambil ngunyah dan cerita," kata Maudy Koesnaedi di Gran Mahakam Hotel, Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

'Aku mengkonsumsi buah sebelum makan besar, dan memperbanyak minum air putih' ujar pemeran sarah dalam sinetron Si Doel Anak Betawi itu. (Galih W.Satria/Bintang.com).

 

Maudy mencoba memahami usia anaknya yang sudah mau menginjak usia remaja. Karenanya ia menggunakan trik khusus. "Momen dia 8 tahun, jawabannya singkat padat ya (kalau ditanya). Kadang triknya kalau sudah dikasih cemilan, baru ngobrol ya," tuturnya.

Pemeran Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan ini terus menjaga quality time dengan keluarga, khususnya anak. Menempuh pendidikan memang banyak menyita waktu keseharian dari anaknya. Makanya di waktu senggang, Maudy memanfaatkan untuk berdialog dengan anaknya.

Maudy Koesnaedi (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan bermain adalah cara Maudy untuk menjaga psikologis anaknya agar tidak terlalu capek dalam menghadapi bermacam kegiatan. Ia selalu memberikan kebebasan kepada anaknya untuk bermain.

"Main memang stress relieve untuk anak-anak, biar enggak stres, di Indonesia sekolah dari jam 7-12, mertua saya nanya, disini sekolah harus selama itu ya, padahal di belanda asal bisa berenang dan naik sepeda, selesai ya," tandas Maudy Koesnaedi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading