Sukses

Entertainment

Kemiripan Bintang Elif Indonesia-Elif Turki, Rianti Cartwright

Fimela.com, Jakarta Peran ibu seakan sudah melekat pada diri Rianti Cartwright. Lama tak muncul di layar kaca, Rianti memutuskan kembali dengan terlibat di serial Elif Indonesia. Dalam serial unggulan SCTV itu, Rianti berperan sebagai Malika.

Pada versi Turkinya, peran Melek atau Malika diperankan oleh Selin Sezgin. Dua aktris cantik beda negara ini rupanya memiliki beberapa persamaan, terutama dari segi penampilan. Baik Selin maupun Rianti sama-sama gemar mengenakan dress dan tampil sederhana dengan make up natural.

Selin Sezgin (Deki Prayoga/bintang.com)

Rambut keduanya pun lebih sering dibiarkan terurai. Jika diperhatikan, keduanya memiliki warna rambut yang sama yaitu coklat tua. Postur badan Selin dan Rianti juga tidak jauh berbeda. Dari segi akting, baik Selin maupun Rianti memang sangat mumpuni untuk peran-peran protagonis.

Malika adalah sosok ibu dari Elif. Ia dikisahkan sebagai wanita yang baik hati, tegar, optimistis dan selalu menyenangkan. Namun, Malika memiliki rahasia besar dalam hidupnya. Dahulu, ia pernah menjalin kasih dengan Kenan dan menghasilkan buah cinta, Elif.

Rianti Cartwright  (Andy Masela/Bintang.com)

Sebetulnya, Malika dan Kenan saling mencintai satu sama lain. Perbedaan status sosial lah yang memisahkan cinta mereka. Orangtua Kenan sama sekali tak setuju dengan keberadaan Malika dan anaknya. Akhirnya, Malika menghilang dari kehidupan Kenan dan menikah lagi dengan Faizal.

Rianti Cartwright mengaku sedikit terbebani dengan perannya sebagai Malika di Elif Indonesia. "Susah juga ya ngeluarin air mata. Kalau akting itu tergantung mood, kalau kita lagi senang kan susah juga tiba-tiba berubah jadi sedih. Tapi saya punya cara tersendiri supaya bisa melakoni akting sedih, dan sejauh ini cukup lancar," ujarnya beberapa waktu lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading