Sukses

Entertainment

Mantan Suami Jennifer Lopez Akan Rilis Cuplikan Video Seks Mereka

Fimela.com, Jakarta Mantan suami Jennifer Lopez, Ojani Noa, berencana untuk merilis cuplikan video seks mereka. Menurut Radar Online, Ojani ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka luar dan dalam di sebuah memoar.

Awalnya, Ojani ingin menerbitkan buku pada tahun 2007. Tetapi hakim mengabulkan permintaan permanen Jennifer untuk melarang Ojani mengungkapkan informasi tentang hubungan mereka untuk keuntungan pribadi.

Jennifer Lopez dan Ojani Noa (AFP/Bintang.com)

Sekarang Ojani sedang berusaha untuk meloloskan diri dari larangan itu dengan merilis buku yang ditulis oleh rekan bisnisnya, Ed Meyer. Sementara berjudul Ex, Lies & Videotapes, memoar itu diduga akan mengungkapkan kerugian Ojani karena pertempuran mereka di pengadilan dan isi video intim dan rekaman audio hubungannya dan Jennifer.

“Buku ini akan berisi cuplikan dari video seks dan cuplikan dari adegan di gedung pengadilan,” kata Ed.

Jennifer Lopez dan Ojani Noa (via popsugar.com)

Seorang sumber yang telah melihat rekaman video mengatakan bahwa video tersebut berisi klip Jennifer melucuti pakaian hingga g-string hitam di kamar hotel. “Ini adalah striptis untuk suamiku,” begitu kata Jennifer dilansir Aceshowbiz.

“Buku ini akan menunjukkan bagaimana orang sekaya Jennifer Lopez memanipulasi sistem pengadilan. Pertempuran belum berakhir. Proses hukum antara Jennifer Lopez dan Ojani Noa akan terus berlanjut hingga hari mereka mati,” tandas Ed Meyer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading