Sukses

Entertainment

Meriah, Kunjungan Sineas ke Syuting Ada Apa Dengan Cinta? 2

Fimela.com, Jakarta Selalu ada yang menarik setiap kali membicarakan film Ada Apa dengan Cinta. Film yang akan dibuat sekuel AADC 2 ini meninggalkan kenangan yang sangat kuat bagi penontonnya. Termasuk bagi sineas muda yang terinspirasi film AADC.

Hal itu terungkap saat mereka mengunjungi lokasi syuting film AADC 2, 23 November 2015. Dalam video diary keempat AADC sutradara muda seperti Mouly Surya, Kamila Andini, dan Ifa Isfansyah membuat kehebohan di lokasi syuting.

AADC?. foto: twitter

"Saat AADC diputar tahun 2002 saya salah satu penonton bioskop. saat itu masih kuliah saat itu saya ikut termehek-mehek," ujar Mouly Surya dalam video diary AADC 2.

Sementara Kamila Andini memuji film AADC yang berhasil merangkum semua hal yang sedang ngetren saat itu. "Waktu AADC diputar saya kelas satu SMA. Memang pas keluar pas saya lagi ada di situ. Anak kelas satu ngelihat kakak kelasnya ada disitu. Semua yang ngetren saat itu terangkum dalam AADC," paparnya.

Film yang dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo ini memberi inspirasi pada sutradara Ifa Isfansyah. "Saya di Jogja, empat tahun setelah lulus SMA saat nonton AADC. Passion film lagi mulai tinggi-tingginya. Saya di SMA diwakili oleh Rangga," katanya.

Ifa Isfansyah, produser film SITI saat preskon FFI film Siti dan Toba Dreams (Yunan Laziale/bintang.com)

Bagi Ifa, AADC adalah pelecut semangatnya. Karena itu dia merasa penasaran dengan kelanjutan cerita film ini. "Memotivasi sekali sebagai pembuat film. Setelah 14 tahun menunggu bagaimana kelanjutan kisah Ada Apa dengan Cinta? 2," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading