Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Masayu Anastasia

Fimela.com, Jakarta Bicara soal perjalanan karir, sepertinya sudah tak terhitung berapa banyak judul film, sinetron, dan FTV yang telah dibintangi Masayu Anastasia. Tidak heran, wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1984 ini sudah malang melintang di dunia hiburan sejak belasan tahun yang lalu.

Nama Masayu sendiri memang lebih identik dengan sinetron. Berawal dari sinetron Janji Hati, akhirnya karirnya semakin melesat, terutama setelah membintangi serial ABG. Hingga saat ini sudah puluhan judul sinetron fenomenal yang pernah dibintangi Masayu Anastasia. Berbagai judul FTV pun ikut serta melambungkan namanya.

Tahun 2004, Masayu Anastasia mulai meniti karir sebagai pemain film. Buruan Cium Gue menjadi media Masayu untuk membuktikan kapasitasnya di dunia layar lebar. Wajah dan namanya pun mulai dilirik dalam berbagai film fenomenal, termasuk Kawin Kontrak. Selain itu, ada sejumlah iklan yang sempat dia bintangi. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Masayu Anastasia? Simak infografis berikut ini!

Celeb Masayu Anastasia (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading